Sunday 22 November 2015

Iwan Fals Tidak Akan Tinggal Diam Bila ada pihak yang Mengusik Indonesia

Posted By: Unknown - 11:38

Share

& Comment

Tidak Akan Tinggal Diam Bila ada Pihak yang Mengganggu Indonesia






Iwan Fals
Iwan Fals






















Iwan Fals mengatakan enggak akan tinggal diam bila ada pihak/oknum yang mengusik Indonesia. ( wow lanjutkan bang haji haha kereennn :D ) #bongkar

Ini diucapkan beliau sebagai bentuk Kecintaan beliau terhadap bangsa/negara indonesia serta diungkapkan langsung didalam salah satu lagu barunya tersebut.
Dan lagu baru itu dibawakan Iwan fals dalam konser bertajuk Untukmu Indonesia, pada Sabtu (21/11/2015) sore hingga malam di Istora Senayan, Jakarta.
"LirykI/syair saya, tentang Indonesia. Lagu baru saya tentang kecintaan saya terhadap Indonesia. "Lo ganggu Indonesia, gue lawan lo!
" (liryk yang menantang orang-orang yang mencoba mengganggu Indonesia) dan itu tafsir saya tentang Indonesia," kata Iwan dalam wawancara khusus oleh Kompas di Jakarta.
Judul lagu itu pun diumumkannya pada saat berlangsungnya konser yang bertiket dari Rp 400 ribu hingga Rp 1 juta per lembar tersebut, dan ini konser termahal beliau.
Bagi Iwan Fals pemilik nama Virgiawan Listanto ini, menyajikan lagu bertema cinta Indonesia, merupakan cara utama untuk menyuarakan sikapnya liriknya mengkritik apa yang terjadi di negeri ini.
"Saya enggak mau negeri yang saya cinta ini rusak cuma karena orang-orang , para pihak dan oknum-oknum berengsek, dan Ya, cara saya ya gini, nyanyi," ucapnya
" karena musik jalan hidup saya yang saya pilih, hidup saya di musik, apa anehnya..?? Dan Saya harus main musik. (Kalau tidak) kayak ikan yang enggak kena air aja," paparnya.

About Unknown

Organic Theme. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.

0 comments:

Post a Comment

Copyright © Semua Tentang Musik Iwan Fals, iwan fals, lagu iwan fals, iwan fals, musik iwan fals

Designed by Templatezy