Tuesday 15 December 2015

Fans Fanatik Iwan Fals Meninggal Dunia

Posted By: Unknown - 16:55

Share

& Comment

Musisi merakyat Iwan Fals sang maestro Iwan fals, itulah tagline spesial untuk idola kita. Tidak heran Sosok iwan fals memiliki banyak sekali fans fanatik, satu dari mereka ada yang berburu kaset, berburu lagu-lagu yang tak beredar ada juga  berburu konser yang selalu hadir dalam acaranya, begitupun para anak anak OI yang dengan senang hati aktif dalam kegiatan yang positif nya yaitu SOPAN.

Iwan fals yang lahir pada 03-september ini memiliki karismatik yang begitu luar biasa, tentang penggemarnya yang hadir di konser, Iwan fals menaruh hormat sambil berucap "Mereka luar biasa, mereka orang-orang baik datang dalam niat baik mereka peduli dengan sosial, sampah dan juga pohon, kumpulan ini makin banyak makin bermutu, bukan hanya untuk Indonesia bahkan untuk Dunia. Inilah arti silaturahmi"

sebagai makhluk budaya manusia bisa menciptakan kebaikan karena manusia mendayagunakan akal dan budinya untuk menempuh kebahagiaan bagi dirinya, demi kesempurnaan hidup adalah berbagi kebahagiaan, artinya bukan hanya untuk dirinya sendiri tetapi untuk orang banyak.


Berikut ini Fans Fanatik Iwan Fals yang Meninggal Dunia yaitu Ibu Ami


Sosok seorang legenda musik iwan fals telah membuat kagum masyarakat Indonesia, karya dan perfoam pada saat di panggung mempunyai karismatik sendiri, tidak heran kalau ada beberapa bahkan banyak yang fanatik dengan sosok iwan fals seperti ibu Ami yang seneng dengan karya iwan fals sejak menduduki bangku SMA,

Ibu Ami pun diundang untuk bertemu dengan iwan fals karena video youtube yang ibu Ami kirim pada saat itu, namun sangat disayangkan, dua hari sebelum bertemu dengan iwan fals di konser suara untuk negeri ibu ami harus kembali menghadap yang maha kuasa, karena beliau mengidap penyakit kangker paru yang dideritanya sejak 4 tahun lalu.

Untuk para sahabat Gembel RI, Fama, Oi, Tiga Rambu dan lainya, mari kita sama-sama berdoa semoga ibu Ami selalu bahagia dan tenang dialam sana. aamiin.



Cuplikan video Alm Ibu Ami dan konser Suara Untuk Negeri berdurasi 6 menit





Bersatu dalam perbedaan
Salam Perkosah (perkompakan sahabat)

About Unknown

Organic Theme. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.

0 comments:

Post a Comment

Copyright © Semua Tentang Musik Iwan Fals, iwan fals, lagu iwan fals, iwan fals, musik iwan fals

Designed by Templatezy