Wednesday 24 February 2016

Lirik Lagu Ibu

Posted By: Unknown - 22:52

Share

& Comment

Lagu yang berjudul Ibu mungkin menjadi lagu yang menyentuh yang pernah ada, mungkin sebelas dua belaslah dengan lagu bundanya melly goeslaw, tetapi petikan gitar Iwan fals seakan mampu membuat lagu ini lebih menyentuh hati, membuat kita berfikir, merenung tentang pengorbanan seorang ibu kepada kita dari kita kecil sampai besar.

Tentang Lagu Ibu


Lagu ibu ini mengisahkan atau menceritakan tentang kasih sayang ibu terhadap anak, sampai rela mengorbankan nyawa demi anaknya. Kasih sayang seorang ibu tidak akan bisa kita balas dengan apapun, karena ibu menyayangi kita dengan sepenuh hati, walaupun ibu sedang boke buat anak bayaran sekolah mah dicariin sampe lobang semutmah.

Seorang ibu juga tidak sungkan, tidak pernah malas untuk mendoakan anaknya, walau terkadang hati seorang ibu terluka oleh kita, seorang ibu selalu ingin melihat anaknya bahagia dan tidak kelaparan. Seorang ibu terkadang rela tidak makan demi anaknya, lalu apa yang akan kita perbuat ? seperti lagu Iwan fals yang berbunyi "Takan pernah mampu kulukis putihmu (ibu) lewat lagu maafkanlah aku.

Liryk Lagu Ibu


Ribuan kilo jalan yang kau tempuh, lewati rintangan untuk aku anakmu.
Ibuku sayang masih terus berjalan walau tapak kaki penuh darah penuh nanah.
Seperti udara kasih yang engkau berikan, tak mampu ku membalas, "Ibu"

Ingin ku dekat dan menangis dipangkuanmu, sampai aku tertidur bagai masa kecil dulu.
lalu doa-doa baluri sekujur tubuhku, dengan apa ku membalas ? IBU.


Seorang ibu dapat mengurus 10 anak tetapi 10 anak belum tentu mampu merawat 1 ibu. Sekarang selagi ibu kita masih ada yukk kita sayangi beliau, dan jangan pernah membantah apa yang dikatakannya, karena apa, semua yang dikatakan ibu adalah yang terbaik untuk kita. Surga dibawah telapak kaki IBU.

About Unknown

Organic Theme. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.

0 comments:

Post a Comment

Copyright © Semua Tentang Musik Iwan Fals, iwan fals, lagu iwan fals, iwan fals, musik iwan fals

Designed by Templatezy